Home / Kasubbag Humas Polres Batu Melaksanakan Dialog Interaktif Halo Polisi di RRI Malang Tentang Sosialisasi Rengkrutmen Anggota Polri 2018

Kasubbag Humas Polres Batu Melaksanakan Dialog Interaktif Halo Polisi di RRI Malang Tentang Sosialisasi Rengkrutmen Anggota Polri 2018

 

 

Polres Batu – Kasubbag Humas Polres Batu AKP Supriyanto,SH,MH melakukan dialog interaktif di RRI Malang dengan tema ” Rekruitmen Anggota Polri Tahun 2018” di wilayah Polres Batu, khususnya dan wilayah Malang Raya pada umumnya. Jum`at 5/1/2018.

Dalam rangkaian kegiatan sosialisasi rekruitmen anggota Polri, Polres Batu memberikan informasi, agar masyarakat mengetahui dan bisa mempersiapkan diri apabila putra dan putri menginginkan mendaftar menjadi anggota Polri yang akan dilaksanakan diperkirakan bulan Maret tahun 2018. Untuk itu Kasubbag Humas Polres Batu melaksanakan dialog interaktif di acara Halo Polisi di Radio RRI Malang, untuk itu diharap kepada orang tua atau putra putri yang baru lulus SMA/MA atau SMK sederajat yang memenuhi syarat agar mempersiapkan diri baik kesehatan maupun jasmani. Kami pihak Polres bekerjasama dengan intansi terkait melaksanakan sosialisasi kesekolah sekolah dan memberikan pembinaan berupa jasmani, administrasi dan dianjurkan kepada calon siswa diutamakan ahli IT, penjelasan Bripka Imam, Staf Sumda Polres Batu.

Dalam rekruitmen anggota Polri saat ini tidak menerima secara kuantitas melainkan secara kualitas daripada calon peserta seleksi, sebagai informasi tambahan calon dapat melakukan registrasi online melalui website www.penerimaa.polri.go.id bilamana jadwal pendaftaran sudah diumumkan, tegas Kasubbag Humas saat dialog interaktif Halo Polisi di RRI Malang hari Jumat 5 Januari 2018 dengan tema Rekruitmen Anggota Polri Tahun 2018.

About operator humas

Check Also

Wujud Kepedulian, Kapolres Batu Jenguk Anggota yang Sakit

Wujud Kepedulian, Kapolres Batu Jenguk Anggota yang Sakit Seorang pemimpin seyogyanya merupakan seorang yang bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *