Home / Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK,M.Si Menghadiri Peresmian Rumah Dinas Wali Kota Batu

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK,M.Si Menghadiri Peresmian Rumah Dinas Wali Kota Batu

Tribratanewspolresbatu.id-Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto,SIK,M.Si menghadiri peresmian rumah dinas dan ulang tahun ibu walikota Batu Hj Drs.Dewanti Rumpoko yang ke 56 thn. Kamis,13/11/2018, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Batu di ikuti yang lain , Dandim 0818 Malang / Batu , Ketua DPRD Kota Batu , Wakil Walikota Batu , Pabung 0818 Malang Batu , Kepala PDAM Kota Batu , Kejari Kota Batu , Ketua PKK Kota Batu , Wakil Ketua DPRD Kota Batu , Ketua MUI Kota Batu , Ketua Rosi Suryah NU , Sekda Kota Batu , Kepala SKPD dan UPD Kota Batu , Kepala Bank Jatim Cabang Batu , Ketua NU Kota Batu , Toga dan Tomas Kota Batu , Ketua Muhamadiyah Kota Batu , Masyarakat Kota Batu, yang dilaksanakan di rumah dinas Walikota batu.

Adapun Sambutan dari Ketua DPRD Kota Batu Bapak Cahyo Edi Purnomo mengucapkan selamat malam salam sejahtera untuk kita semua, swastiastu, namo buddhaya, salam kebajikan Rahayu, yang terhormat walikota batu Hj Drs. Dewanti rumpoko, wakil walikota batu Bapak Ir. Punjul Santoso tadi masih melaksanakan kegiatan di balai kelurahan sebentar lagi menyusul kesini, pimpinan DPRD dan wakil Bapak Hari Dana cahyono.
Juga kepada Kapolres batu AKBP Budi Hermanto, sarat dengan prestasi, baru beliau pulang dari Jakarta yang dapat prestasi luar biasa, pokoknya selama beliau memimpin kami ikut jadi terkenal.

Adapun salam sambutanya beliau mengatakan dalam acara peresmian rumah dinas wali kota yang berbarengan dengan hari ulang tahun Ibu Walikota Batu. Dalam peresmian ini kami mengucapkan terimakasih kepada kepala dinas perumahan bahwa pembuatan rumah ini yang di anggarkan ditahun 2017 bisa terealisasi dan saat ini dapat diresmikan oleh ibu walikota.

Dari ibu walikota ucapan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada pemkot Batu dan DPRD Kota Batu serta Masyarakat Kota Batu yang telah membuatkan Rumah dinas Wali Kota dan juga tadi siang kami meresmikan Rumah Dinas Veteran dan juga beliau bapak Edi Rumpoko mengirimkan salam kepada seluruh warga kota batu, dan kami ucapkan selamat atas perhatian kepada warga semoga masyarkat batu menjadikan warga yang aman adil dan sukses selalu. Demikian matur nuwun semua yang bapak berikan kepada keluarga kami semoga dibalas oleh Allah SWT.

About operator humas

Previous Kunjungan dari Biro Perencanaan Polri Polda Jatim Ke Polres Batu
Next Giat Tatap Muka dan DDS, Bhabinkamtibmas Desa Oro Oro Ombo Polsek Batu Polres Batu Tatap Muka Dengan Paguyuban Ojek

Check Also

Uji Kesiapan Anggota, Polres Batu Amankan Pelaku Kejahatan

Uji Kesiapan Anggota, Polres Batu Amankan Pelaku Kejahatan Sehubungan dengan situasi harkamtibmas saat ini, dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *