Home / Anggota Bhabin Polsek Batu Kota Polres Batu Melaksanakan Giat Sambang Kelompok Satpam Hotel

Anggota Bhabin Polsek Batu Kota Polres Batu Melaksanakan Giat Sambang Kelompok Satpam Hotel

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu Melaksanakan Giat Sambang Kelompok Satpam Hotel

 

Dalam rangka menumbuhkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa.Oro Oro Ombo Polsek Batu Kota BRIGADIR. HENDRA AGUS. Pada hari Selasa 2 Januari 2018. Telah melaksanakan kegiatan sambang dan berkunjung kepada kelompok pam swakarsa di Pos Satpam Hotel Surya Jl.Raya Oro Oro Ombo Desa.Oro Oro Ombo Kec. Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas kepada anggota satpam untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan area hotel.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak partisipasi dari anggota satpam sebagai pengemban fungsi Kepolisian terbatas bisa menjadi mitra kamtibmas Polri dalam memeliharan keamanan secara swakarsa.

Selanjutnya BRIGADIR.HENDRA AGUS memberikan KPR (KARTU PINTAR REAKTIF) yang berisi pesan pesan ajakan dan himbauan kamtibmas.
Kordinasi dan sampaikan kepada Polri/Bhabinkamtibmas apabila ada informasi berkaitan dengan permasalahan kamtibmas dengan menghubungi nomer telepon yang sudah tercantum di kartu KPR.

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri menjalin kemitraan dengan kelompok pam swakarsa untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

About operator humas

Check Also

Uji Kesiapan Anggota, Polres Batu Amankan Pelaku Kejahatan

Uji Kesiapan Anggota, Polres Batu Amankan Pelaku Kejahatan Sehubungan dengan situasi harkamtibmas saat ini, dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *